Frozeners eksis di MIHAS 2016 Kuala Lumpur Convention Centre, Malaysia

Posted on Updated on

mihas 2016MIHAS 2016 adalah salah satu ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh pemerintah Malaysia sejak tahun 2014, MIHAS kali ini adalah yang ke 13 kalinya.

MIHAS yang merupakan singkatan dari Malaysia International Halal Showcase ke-13 kali ini, frozeners berkesempatan untuk hadir di ajang Halal bergengsi.  Frozeners tersebut adalah Siomay Aisha, Sheik Taarik, dan Tahu Jeletot Taisi.

Sebagai pameran perdagangan internasional yang berfokus pada Halal, MIHAS menarik perhatian pengunjung setia dan peserta pameran. MIHAS 2015 melibatkan partisipasi aktif dari 528 peserta pameran dari 21 negara dan menarik pengunjung sebanyak 23.107 yang berasal dari 67 negara yang relevan dengan industri halal.

Selain pertemuan para produsen dan buyers, disana juga sering terjadi transaksi bisnis langsung atau tidak langsung yang akan berdampak pada bisnis para peserta pameran.

Kali ini kami akan tampilkan foto-foto liputan langsung dari tekapeh oleh ibu Rinda  (owner Siomay Aisha) dan bpk Tejo Nursatryo (owner Sheikh Taarik) dan di tayangkan di wall grup telegram Komunitas Frozenfood Indonesia.

mihas 2016 frozeners 1Tuh… Orang jepang pun turut meramaikan industri Halal, padahal disana ada berapa sih orang Muslim?.  Tetapi karena memang masyarakat Muslim di dunia ini banyak, maka mereka tidak mau ketinggalan dengan negara Muslim lainnya.

gaelry foto stand mihas 2016Ini Stand dari Afrika Utara.  kelihatannya mereka jualan alat-alat, buka jualan produk makanan

851302369_24177

Ini owner siomay Aisha, yang berada di tengah, di stand C59.  Kami frozeners turut bangga karena ada member dari komunitas frozenfood yang bisa mejeng produknya di ajang halal bergengsi ini.

 

851302022_24367

Bersama para pembeli / buyers emak-emak dari Malaysia.  Mereka memborong produk otak bandeng dan soimay sehingga laris manis alias sold out.  Mantabs men… Jadi ngiler nih.  Oh yaa… yang empunya otak bandeng, Ibu Risa Utami ikut terharu produknya majang di tanah encik Malaysia

851334457_145648

Tester…tester… free… Selalu dalam tiap kesempatan bazaar atau pameran, food tester selalu disajikan dan itu adalah menu wajib bagi para frozeners.

851335277_143717Stand Persia, permen kekinian dalam botol berasap.  demikian laporan ibu Rinda di wall telegram frozeners.  entah apa maksudnya.  Mungkin ada botol yang berasap yang berasal dari permen, hehehe

851312973_126360

Ini nih… saingan berat kita.  gak di Asian Games, Sea Games, di ajang Halal saja stand Thailand selalu membuat ngiler dan iri peserta dari Indonesia.  Katanya sih kemasan produk Thailand ini keren keren.  Sampai-sampai frozeners me-request ke bu Rinda untuk membeli produk Thailand yang bagus kemasannya dan nantinya akan di bedah  bareng.

851316376_125111

Ini tampilan stand Siomay Aisha sewaktu lagi “berhias” diri mau menyambut tamu pengunjung MIHAS 2016.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

otak bandeng pesona rasa di mihas 2016

Ini yang membuat haru bu carik frozeners, Risa Utami. Kolaborasi yang cantik antara Pesona Rasa dan Aisha Food sehingga lahirnya varian otak-otak bandeng Semarangan.

Demikianlah laporan pandangan mata dari frozeners ibu Rinda owner Aisha Food dan bapak Tejo owner dari Sheikh Taarik langsung dari Kuala Lumpur.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s