Pempek dan Tekwan Jeng Tata: Rasa Original Tak Harus Dari Empunya

Posted on Updated on

pempek dan tekwan Jeng TataTata Chandra Food merupakan produsen makanan khas Palembang yang bermarkas di Depok, Jawa Barat

Usaha ini didirikan pada tahun 2010 oleh pasangan Chandra dan Tatarin dengan nama Griya Tata (GT). Dan sejak tahun 2016 bermetamorfosis menjadi Tata Chandra Food (TCF) yang kemudian dikenal sebagai Tata Chandra

Di akhir 2014 GT telah meluncurkan produk Cake In Jar GT dan Pempek GT. Di penghujung 2015 seiring dengan lebih fokusnya spesifikasi produk, maka diluncurkan produk Jeng Tata yang terdiri dari 7 varian pempek dan juga tekwan. Dengan mengusung tema “Rasa Original Tak Harus Dari Empunya” ditambah kemasan yang Merah Elegan, Jeng Tata diterima oleh seluruh lapisan masyarakat, orang asli Palembang maupun non Palembang.

Diantara para pesaingnya, Jeng Tata merupakan produk yang sangat dikagumi dan sangat diminati. Bahkan saat awal-awal launching produk sudah sangat banyak pengusaha lain yang menawarkan kerjasama skala kecil sampai besar. Dari marketer, agen hingga makloon.

pempek dan tekwan jeng tata promoSekarang, dengan semua potensi yang dimiliki TCF kami bertekad untuk maju dan berkembang bersama para agen dan marketer yang terhimpun dalam “Keluarga Jeng Tata” untuk sukses yang berkelanjutan.

Jadi, Apakah ANDA siap bergabung dengan Keluarga Jeng Tata?

FB : Snack Sehat Griya Tata

IG : @pempek_JengTata

Web : griyatata.com

HP : 081330618889 / 081271672738

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s